Tuesday, March 25, 2014

Ini Dia Makanan untuk Penyembuhan Kanker (II-Habis)

Ini Dia Makanan untuk Penyembuhan Kanker (II-Habis)   KANKER adalah penyakit yang paling ditakutkan oleh sebagian orang. Kanker juga dianggap menjadi penyakit nomor satu yang mematikan. Saat ini penyembuhan penyakit kanker bisa dilalui melalui berbagai cara, salah satunya adalah melalui makanan.  
Nah, ternyata ada makanan yang bisa membantu penyembuhan kanker. Berikut makanan penyembuhan kanker yang bisa dijadikan pegangan.
 
Makanan penyembuhan kanker ini bisa membantu semua orang, saat mereka sedang menjalani pengobatan medis. Hal itu bisa terjadi karena mereka memiliki sifat melawan sel kanker, sehingga bisa membuat pengobatan pasien kanker terbantu dan kemungkinan untuk berhasil lebih besar.
 
Untuk mengetahui makanan penyembuhan kanker, Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Naturalnews.
 
Lidah buaya
 
Penelitian menunjukkan imunomodulator dan sifat anti-tumor dalam lidah buaya, yang berarti meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan menghancurkan tumor kanker.
 
Biji rami
 
Biji rami berisi beberapa sumber minyak yang diperlukan pasien kanker, yakni omega 6 dengan omega 3. Minyak biji rami juga mengandung 80 persen asam lemak esensial, yang tertinggi dari setiap tanaman.
 
Asam lemak esensial sangat penting untuk menjaga fungsi kekebalan tubuh. Hal itu lantaran antioksidan dan asam lemak anti-inflamasi, membantu mengoksidasi sel-sel dalam tubuh. Seperti yang diketahui kanker tak bisa bertahan hidup dalam lingkungan yang banyak oksigen, sehingga biji rami bisa menjadi pilihan yang bagus untuk penyembuhan kanker.
 
Bawang putih
 
Sebuah penelitian yang meneliti 3000 subjek orang selama tujuh tahun menunjukan, risiko kanker menurun sebesar 60 persen bagi mereka dengan asupan tertinggi allium seperti bawang putih.
 
kunyit
 
The Life Extension Foundation telah melakukan penelitian yang luas ke terhadap sifat anti-kanker dari kunyit, dan para peneliti menemukan bahwa pihaknya berhasil mengunci 10 faktor penyebab yang terlibat dalam perkembangan kanker. Contohnya  adalah kerusakan DNA, dan peradangan kronis.
 
Ratusan studi juga sudah menunjukkan bahwa curcumin adalah makanan anti-kanker yang kuat untuk mencegah perkembangan kanker dalam caranya sendiri. (Habis)
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment