Monday, March 31, 2014

Jurus Istri Ahmad Fathanah Kecilkan Lengan & Cepat Langsing

Jurus Istri Ahmad Fathanah Kecilkan Lengan & Cepat Langsing MASUK dalam dunia hiburan, seorang figur publik harus menyuguhkan penampilan terbaik.
Baik dari pakaian, make up, hingga masalah kecantikan tubuh.

Hal itu yang menjadi perhatian utama Sefty Sanustika saat ini. Istri Ahmad Fathanah ini menegaskan akan kembali ke dunia hiburan dan memulai karier dari nol setelah membuka jilbab.

Istri terpidana kasus suap kuota impor daging sapi itu kini semakin memantapkan diri setelah mengantongi izin dari suami. Selain melakukan perawatan wajah, membeli banyak pakaian untuk manggung, Sefty menyadari bahwa tubuhnya masih terlalu gemuk.

"Saya masih enggak pede sama lengan yang terlalu besar, apalagi kalau pakai baju tangan buntung, masih diakalin pakai manset atau bolero," katanya saat berbincang dengan Okezone di Perumahan Permata Depok Jalan Berlian, Citayam, Depok, baru - baru ini.

Karena itu, Sefty saat ini tengah melakukan diet karbohidrat dan perbanyak mengonsumsi sayur serta buah- buahan. Sefty juga rajin melakukan fitnes setiap pekan untuk mendapatkan tubuh langsing.

"Saya lagi rajin fitnes sekarang di Celebrity Fitness. Di Depok kan ada di Margo City, tapi kan bisa di all club. Sama diet saja, paling sudah turun tiga sampai lima kilogram," tutupnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment