Monday, March 31, 2014

Terapi Rumahan ini Bisa Redakan Sinus Anda

Terapi Rumahan ini Bisa Redakan Sinus AndaINFEKSI sinus bisa sangat menjengkelkan bila tak segera ditangani. Sebab, hal itu akan membuat seseorang mengalami sakit kepala akut, batuk kronis, hidung tersumbat dan lain-lain.
 
Bila Anda termasuk mengalami demikian, Anda harus mengonsumsi obat agar terhindar dar infeksi lebih parah lagi. Namun, sebenarnya ada juga solusi rumahan yang bisa dijadikan pengobatan untuk membantu mengobati infeksi sinus. Mau tahu? Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Healthmeup.
 
Minyak kayu putih
 
Masukan beberapa tetes minyak kayu putih di air hangat. Kemudian, oleskan ke tulang pipi untuk memberi bantuan cepat dari sinus.
 
Terapi uap
 
Terapi uap adalah salah satu perawatan yang paling umum dari sinus. Cara mendapatkan terapi uap ini, Anda hanya perlu merebus air dan kemudian menuangkan ke dalam mangkuk. Setelah itu, dekatkan wajah Anda dengan kepala dengan handung dan hiruplah uap itu dari hidung.
 
Cuka sari apel
 
Setelah Anda merasa menunjukan tanda-tanda infeksi sinus, segera campurkan beberapa cuka sari apel, air dan madu untuk memerangi infeksi. Minum tiga kali sehari sampai gejala infeksi sinus Anda mereda.
 
Bawang merah dan bawang putih
 
Bawang merah dan bawang putih memiliki sifat antibakteri dan anti-jamur yang akan membantu mengobati infeksi sinus. Sertakan kedua bahan dengan aroma tajam pada makanan jika Anda menderita sinus.
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment