Sunday, September 21, 2014

Rempah-Rempah Ini Ampuh Singkirkan Bau Mulut

Rempah-Rempah Ini Ampuh Singkirkan Bau MulutSEPERTI jahe, kayu manis merupakan salah satu rempah-rempah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Rempah-rempah memang tidak terlalu populer di kalangan remaja, namun kayu manis bisa memutarbalikan pandangan mereka.
 
Bahkan, rempah-rempah ini dapat meningkatkan kepercayaan diri para remaja, mengapa? Mengunyah kayu manis telah terbukti melawan bau mulut secara alami sepanjang hari. Selain itu, mengunyah kayu manis juga mencegah pembusukan gusi dan gigi.
 
Namun, manfaat mengunyah kayu manis tidak hanya menyingkirkan bau mulut, tetapi masih banyak lagi. Berikut manfaat lain mengunyah kayu manis bagi kesehatan sebagaimana dikutip Gamerfitnation, Senin (22/9/2014).
 
Meningkatkan kinerja otak
 
Mencium atau mencicipi kayu manis akan merangsang otak yang membantu meningkatkan daya ingat dan kinerjanya. Selain itu, mengunyah kayu manis juga dapat membantu menghilangkan sakit kepala.
 
Melawan jerawat
 
Kayu manis dapat digunakan sebagai krim pencegah jerawat. Melindungi dari luar, kayu manis mencegah perkembangan darah kotor di kulit wajah dan menghentikannya menjadi jerawat.
 
Mengurangi nyeri otot
 
Ketika berolahraga seringkali Anda merasakan nyeri pada otot. Untuk mengurangi nyeri, Anda dapat mengoleskannya di lokasi nyeri, sehingga gejalanya semakin berkurang dan tidak menggangu aktivitas.
 
 
 
(ren)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment