Monday, March 11, 2013

Tubuh Bugar, Eru Tidur di Sela Jadwal Manggung

Tubuh Bugar, Eru Tidur di Sela Jadwal Manggung    MENJADI seorang artis yang bepergian ke berbagai tempat di penjuru dunia tentu memerlukan fisik yang baik. Menjaga kesehatan adalah salah satu cara agar tetap bisa tampil baik demi para penggemar.
 
Hal ini tentu sudah dipahami baik oleh penyanyi ballad asal Korea Selatan, Eru. Sebagai salah seorang penyanyi internasional, dirinya sering melakukan perjalanan jauh ke berbagai tempat, termasuk Indonesia. Untuk menjaga tubuhnya tetap fit, Eru mengaku harus bisa mengatur jadwal tidur dan asupan nutrisi yang baik.
 
?Yang paling penting aku harus banyak tidur. Setiap ada kesempatan, digunakan untuk beristirahat. Misal ada waktu senggang dari satu acara ke acara lain, biasanya aku gunakan untuk tidur,? ungkap penyanyi lagu black glasess ini dalam wawancara eksklusif di kantor redaksi Okezone, di gedung HighEnd, jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (10/03/2013).
 
Selain mempergunakan waktu untuk beristirahat, Eru juga menjaga asupan makanan dengan memperbanyak konsumsi buah dan minum air. ?Cukup tidur dan perbanyak minum air, tetap terhidrasi membantu tubuh tetap fit dan segar,? ujar Eru. (ind)
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment