Wednesday, October 8, 2014

Oge Empat Tahun Tak Makan Mi Instan

Oge Empat Tahun Tak Makan Mi InstanMENJAGA pola makan sangat penting. Sebab, apa yang kita konsumsi dapat berpengaruh langsung terhadap kesehatan.

Hal ini yang disadari pesulap Oge Arthemus. Saking peduli dengan kesehatannya, Oge mengaku sudah lama tidak mengonsumsi mi instan. Namun, pesulap yang menganut aliran sulap escapologist itu menggantinya sesekali dengan bihun.

"Saya khawatir mengonsumsi mi instan. Pertama, butuh waktu 12 jam untuk dicerna usus. Banyak komposisinya yang tidak sehat untuk tubuh," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

(Baca: Oge 'The Master' rajin konsumsi makanan sehat)

"Jadi, ada yang merusak liver dan merusak darah. Jadi, saya juga pernah lihat referensi medical-nya itu untuk mengonsumsi mi instan itu tidak sehat sekali. Usus untuk menghancurkan mi instan itu selama 12 jam. Kebayangkan bagaimana sakitnya badan mengolahnya," jelasnya.

Selain itu, ke berat badan juga berpengaruh sekali. Mungkin secara kalori tidak terlalu besar, tetapi efek ke tubuhnya besar sekali.

"Mi intan itu lemaknya paling susah dicerna sama badan dan jatuhnya pasti menjadi lemak," tutupnya. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment