Friday, March 8, 2013

Nadira Titalia Paling Takut Kena Diabetes

Nadira Titalia Paling Takut Kena Diabetes   ASUPAN gula yang terlalu tinggi bisa menyebabkan diabetes dan risiko kenaikan berat badan. Mengurangi asupan gula, bisa membuat Anda lebih sehat dan terbebas dari risiko diabetes atau penumpukan lemak dalam tubuh.
 
Banyak makanan lezat yang mengandung asupan tinggi gula, seperti kue, es krim, dan berbagai makanan lainnya. Namun, terlalu banyak mengonsumsi gula realitanya bisa meningkatkan risiko Anda untuk terkena diabetes. Hal itu pun menjadi kekhawatiran Nadira Titalia.
 
Untuk mencegah hal tersebut, Nadira Titalia, Miss Online 2013, mencoba untuk menghindari asupan gula dari makanan ataupun minuman yang ia konsumsi. ?Sangat mengurangi asupan gula. Saya takut kena diabetes. Apalagi, terlalu banyak konsumsi gula juga tidak sehat,? ujar Nadira dalam wawancara ekslusif bersama Okezone, di kantor redaksi, gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Juma?t (08/03/2013).
 
Kontrol terhadap gula ini ia lakukan dalam setiap kesempatan saat dirinya akan mengonsumsi sesuatu. ?Misalnya saat mau minum jus, kalau buat sendiri di rumah, pasti tanpa gula, kalau di luar, biasanya  pesan jus dengan gula yang sedikit. Atau lebih memilih teh tawar pahit untuk mengurangi asupan gula,? ujar gadis bertubuh ramping ini. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment