Friday, March 8, 2013

Cheating Day, Rahasia Sukses Diet Miss Online

Cheating Day, Rahasia Sukses Diet Miss Online   MEMILIKI tubuh ramping dan sehat tentu menjadi impian bagi setiap wanita. Banyak wanita melakukan berbagai metode diet untuk mendapatkan bentuk dan berat tubuh yang ideal. Begitu juga yang dilakukan oleh Miss Online, Nadira Titalia.
 
Gadis yang dinobatkan menjadi Miss Online pada ajang pemilihan Miss Indonesia 2013 ini ternyata juga melakukan diet untuk mendapatkan tubuh ramping dan ideal. Nadira mengaku mengatur pola makan menjadi salah satu andalannya dalam melakukan diet.
 
?Penting buat mengatur pola makan sehat dan tidak berlebihan. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran sangat penting untuk mereka yang ingin mendapatkan berat badan ideal. Misalnya, dengan mengurangi asupan makanan berat dan beralih dengan makan sering namun dalam porsi kecil,? ujar Nadira dalam wawancara ekslusif bersama Okezone, di kantor redaksi, gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Juma?t (8/03/2013).
 
Nadira mengaku, disiplin dalam melakukan pola makan sehat untuk diet memang tidaklah mudah. Oleh karena itu, Nadira memiliki cheating day, hari dimana dirinya boleh mengonsumsi apa yang sehari-hari tidak dikonsumsi.
 
?Ada waktu libur makanan sehat. Biasanya aku akan mengonsumsi makanan dengan lemak atau yang berbumbu pedas. Yang paling penting porsi saat makan jangan terlalu banyak, ? tutur wanita yang kuliah di Universitas Indonesia ini. (ind)
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment