Wednesday, March 13, 2013

Cepat Punya Anak, Pilih Musim Dingin untuk Hubungan Intim

Cepat Punya Anak, Pilih Musim Dingin untuk Hubungan IntimBUKAN hanya buah-buahan yang tumbuh berdasarkan cuaca atau musim tertentu. Sperma pria juga mengalami hal yang sama. Potensi terbaik dari sperma Anda ternyata juga bergantung pada musim yang dilewati.

Berdasarkan sampel dari lebih dari 6.000 pria yang dirawat karena infertilitas, peneliti dalam American Journal of Obstetrics & Gynecology menemukan sperma dalam jumlah yang lebih besar, dengan kecepatan berenang lebih cepat dan lebih sedikit kelainan dalam air mani dibuat selama musim atau cuaca dingin, serta penurunan dalam kualitas sepanjang musim semi, demikian yang dilansir Healthmeup.

Jika ada pola musiman pada sperma, ini menjadi sangat penting, terutama pada pasangan yang ingin berhubungan intim dan menginginkan anak, namun memiliki masalah dengan infertilitas.

Organisasi Kesehatan Dunia mendefinisikan lebih dari 16 juta sperma per mililiter air mani sebagai jumlah sperma yang normal. Sekira 70 hari yang diperlukan bagi tubuh untuk menghasilkan sel sperma, di mana para peneliti menemukan bahwa pria dengan produksi sperma yang normal memiliki sperma sehat di musim dingin.
Namun, para peneliti tetap menyarankan berbagai bentuk pengobatan sebagai pilihan utama bagi pria yang mengalami gangguan kesehatan seksual, terutama yang bermasalah dengan sperma atau fertilitas.
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment