Friday, March 8, 2013

Apresiasi untuk Perawat Masih Rendah

Apresiasi untuk Perawat Masih RendahPERAWAT khususnya wanita, tentu memiliki peranan penting bagi kegiatan yang berlangsung di bidang kesehatan. Penghargaan atas kerja keras mereka, tentu menjadi salah satu bentuk apresiasi terhadap pekerja di bidang kesehatan.
 
Menyambut hari Perempuan Internasional 2013 kali ini, pemberian penghargaan kepada para perawat wanita menjadi salah satu agenda yang dilakukan oleh Citi Indonesia Women Council (IWC) dimana memberikan penghargaan kepada para perawat. Penghargaan ini diberikan atas jasa dan dedikasi para perawat wanita di bidang kesehatan, para perawat yang datang dari beberapa puskesmas di Jakarta, diberikan apresiasi berupa penghargaan atas dedikasi mereka.
 
?Tingkat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya peran perawat perempuan di dunia kesehatan Indonesia masih cukup rendah, sedangkan kebutuhan masyarakat terhadap jasa yang mereka berikan terus bertumbuh,? ungkap Novita Djani, Ketua Citi IWC dalam acara penghargaan Apresiasi atas prestasi, dedikasi dan sumbangsih Perawat Perempuan kepada masyarakat di Assembly Hall, Plaza Bapindo, Jakarta, Jum?at (08/03/2013).
 
Dalam penghargaan ini, para perawat diberikan apresiasi berupa bantuan alat-alat medis. Apresiasi ini diberikan untuk membantu para perawat mendapatkan kemudahan untuk membantu masyarakat di bidang kesehatan.
 
?Oleh karena itu, kami ingin mendedikasikan Hari Perempuan Internasional tahun ini untuk para perawat perempuan Indonesia, sekaligus untuk mengangkat tingkat kesadaran masyarakat terhadap jasa, dedikasi, kontribusi yang sudah mereka berikan,?tutupnya. (ind)
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment