Tuesday, March 12, 2013

Anak Sehat, Asupan Ini Wajib Diberikan

Anak Sehat, Asupan Ini Wajib DiberikanMENGENALKAN anak dengan kebiasaan sehat perlu dibentuk sejak dini. Salah satu yang bisa dilakukan orangtua ialah mengenalkan asupan sehat.
 
Asupan sehat untuk anak tidak harus selalu sayuran. Anda pun dapat memberikan alternatif makanan lainnya untuk dikonsumsi buah hati. Kuncinya, pintar-pintarlah memilih asupan bergizi agar kebutuhan gizi tubuhnya terpenuhi. Berikut ulasannya, seperti dilansir Magforwoman.


Selai kacang

Menurut sebuah penelitian terbaru, selai kacang baik untuk anak-anak. Selai kacang kaya akan vitamin E, vitamin A, asam folat, tembaga, dan seng. Semua vitamin dan mineral, oleh karena itu, selai kacang adalah pilihan sarapan yang sehat untuk anak-anak.
Sereal

Banyak wanita percaya bahwa sereal memiliki kandungan gula yang tinggi, yang tidak baik untuk anak-anak. Namun, saat ini, ada banyak pilihan, seperti sereal multigrain, yang tersedia untuk anak-anak. Sereal menyediakan semua nutrisi penting, yang diperlukan untuk pertumbuhan.
Buah-buahan

Sertakan dua porsi buah-buahan dalam menu anak Anda untuk memenuhi kebutuhan vitamin C dan zat besi. Apel dan jeruk adalah pilihan yang baik. (ind)
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment