Sunday, June 1, 2014

Usia 65, Rudy Hadisuwarno Konsumsi Multivitamin Tiap Hari

Usia 65, Rudy Hadisuwarno Konsumsi Multivitamin Tiap Hari MEMENUHI kebutuhan nutrisi harian salah satunya dapat mengonsumsi sayur dan buah. Namun semakin usia bertambah kebutuhan nutrisi juga meningkat, sehingga dikhawatirkan mengonsumsi sayur dan buah saja tidak cukup.  
Hal tersebut disadari oleh penata rambut profesional Rudy Hadisuwarno yang telah memasuki usia 65 tahun. Oleh karena itu, meskipun senang mengonsumsi sayur-sayuran, Rudy tetap menambahkan suplemen sebagai asupan harian, terlebih dia tidak terlalu menyukai buah.
 
"Jadi, ada makanan subtitusi yang menggantikan sayur dan buah kalau kita merasa asupan vitamin masih kurang, yaitu semacam suplemen mengandung serat, seperti pada buah dan sayur," jelasnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Lebih lanjut, Rudy menjelaskan bahwa cara mengonsumsi suplemen berbentuk serbuk tersebut adalah dilarutkan dengan air putih, kemudian baru diminum. Penata rambut berkacamata itu mengatakan bahwa dirinya selalu mengonsumsi suplemen tersebut setiap hari sebagai pengganti serat.
 
Selain itu, pria asal Pekalongan tersebut juga mengonsumsi multivitamin sekali sehari untuk lebih melengkapi nutrisi harian. Menurut Rudy, di usianya yang sekarang harus membatasi makan, sehingga dikhawatirkan kurang asupan vitamin harian.
 
"Karena makannya harus dibatasi, dikhawatirkan kurang vitamin. Jadi, semakin usia bertambah kebutuhan akan makanan lebih sedikit, sehingga dikompensasi dengan serat dan multivitamin," simpulnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment