Sunday, June 29, 2014

Tanpa Disadari, Camilan Favorit Ini Bikin Gemuk

Tanpa Disadari, Camilan Favorit Ini Bikin GemukNGEMIL seperti sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, bahkan ketika sedang bekerja di kantor. Namun, terkadang kita tidak menyadari camilan yang kita konsumsi justru mengandung banyak gula dan tinggi kalori, sehingga dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

Berikut beberapa camilan yang sering dikonsumsi namun justru bisa menjadi penyebab kenaikan berat badan seperti dilansir Womenshealthmag, Minggu (29/6/2014).

Buah kering

Kebanyakan orang gemar mengonsumsi buah kering sebagai camilan mereka karena tidak mengandung air. Namun, menurut Jaime Mass, RD, ?Ketika air ditiadakan dari buah, maka Anda memang makan dengan volume yang lebih sedikit, tetapi justru lebih banyak kalori dan gula, dan bahkan Anda bisa tidak menyadarinya.?

Granola

Camilan selanjutnya yang sering dikonsumsi ketika bekerja di kantor, namun tidak disadari dapat menyebabkan kenaikan berat badan adalah granola. Menurut Jaime Mass, granola adalah camilan yang bagus ketika mendaki gunung karena dikemas dengan karbohidrat sebagai asupan energi dan pembakar lemak.

Tetapi, jika Anda hanya duduk di depan layar komputer itu bisa menjadi petaka bagi berat badan. ?Hal ini karena secangkir granola dapat berisi 560 kalori dan 28 gram lemak,? tutur Jaime Mass.

Smoothies

Banyak orang berpikir minum smoothies bisa lebih sehat karena kaya akan antioksidan. ?Tetapi, setelah semua buah dan yogurt beku ditambahkan ke dalam smoothies, Anda bisa minum lebih dari 50 gram gula dari porsi sekiranya 16 ons,? tambah Jaime Mass. Oleh karena itu, Jaime Mass merekomendasikan untuk membuat smoothies sendiri agar bisa memilih kandungan gizinya. Tetapi, jika Anda harus memesan smoothies, maka periksalah informasi gizinya terlebih dahulu.
(ren)

»

2 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment