Monday, June 30, 2014

Makanan Pedas & Tidur Telentang Sebabkan Anda Mendengkur

Makanan Pedas & Tidur Telentang Sebabkan Anda Mendengkur MENDENGKUR saat tidur merupakan pertanda risiko berbagai penyakit, seperti hipertensi, jantung, hingga stroke. Ada beberapa penyebab seseorang mendengkur ketika tidur.

Ahli bedah THT, Dr Yves Kamami dari the Private Clinic of Harley Street menjelaskan beberapa penyebab tidur Anda mendengkur, seperti dilansir Femalefirst, Senin (30/6/2014).

Minum alkohol sebelum tidur

Seseorang lebih mungkin tidur mendekur jika minum alkohol sebelum beranjak ke kamar. Minuman beralkohol dapat melemaskan otot-otot lidah yang dapat menyebabkan penyempitan saluran udara. Karena itu, sebaiknya hindari minum alkohol sebelum tidur agar kemungkinan tidur mendengkur bisa berkurang.

Merokok

Merokok dapat memicu beberapa jaringan di hidung, disebut turbinates, sehingga Anda bernapas lebih sulit. Pada akhirnya, kondisi ini meningkatkan risiko tidur mendengkur. Menghentikan kebiasaan buruk ini tidak hanya meningkatkan kualitas tidur, juga kesehatan secara keseluruhan.

Makanan pedas

Makanan pedas dapat menyebabkan refluks asam dari perut. Hal inipun dibuktikan dari sejumlah studi yang menyatakan tentang peningkatan risiko mendengkur. Karenanya, untuk menghentikan kebiasaan mendengkur, sebaiknya kurangi konsumsi makanan pedas.

Kegemukan

Kegemukan adalah salah satu penyebab paling sering dari mendengkur. Semakin Anda gemuk, maka semakin besar kemungkinan untuk mendengkur. Oleh karena itu, menurunkan berat badan beberapa kilogram juga dapat mengurangi kemungkinan Anda tidur mendengkur.

Posisi tidur

Jika Anda rentan mendengkur, tidur telentang adalah ide yang buruk. Tidur telentang menyebabkan saluran napas tidak lancar sehingga meningkatkan risiko mendengkur. Oleh karena itu, cobalah tidur menyamping untuk mengurangi risiko mendengkur. (fik)

»

2 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment