Monday, June 30, 2014

Jelang Buka Puasa, Karina Salim Rajin Bersepeda

Jelang Buka Puasa, Karina Salim Rajin BersepedaOLAHRAGA sudah menjadi bagian dari rutinitas aktris dan balerina Karina Salim. Bahkan, pemenang Indonesian Movie Awards 2014 untuk kategori "Pendatang Baru Wanita Terbaik" ini mengaku sering menyempatkan diri berolahraga saat car free day.

?Kadang-kadang, kalau sedang tidak capek, biasanya hari Minggu aku suka ikut car free day. Biasanya kalau tidak lari, aku main sepeda,? ucapnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun, untuk puasa kali ini, ada sedikit perubahan jadwal olahraga. Bersepeda dan lari yang biasa dilakukan pagi hari, diganti saat sore jelang berbuka puasa.

?Kalau bulan puasa ini, mungkin enggak Minggu pagi juga karena takut enggak kuat nantinya, tetapi kalau sore-sore masih oke,? tambahnya.

Selain lari dan bersepeda, Karina juga menari balet untuk menunjang rutinitas lainnya.  Dengan aktivitas tersebut, staminanya jadi lebih terjaga sepanjang hari.

?Aku balet seminggu dua kali, dan yang paling terasa itu dibutuhkan stamina. Jadi, aku meningkatkan staminannya dengan lari dan bersepeda. Jadi, aku lari tujuannya tidak jauh-jauh, yaitu lebih kepada meningkatkan stamina,? tutup perempuan kelahiran 24 Agustus 1991 itu.  
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment