Thursday, June 26, 2014

Puasa Sehat ala Ferdi Hasan

Puasa Sehat ala Ferdi Hasan TIDAK mudah menjalankan ibadah puasa di tengah rutinitas sehari-hari. Hal tersebut seperti dirasakan artis dan presenter Ferdi Hasan, lalu pernahkah dia mengalami masalah kesehatan saat berpuasa?
 
?Alhamdulilah selama bulan puasa biasanya capek saja, tetapi kalau sampai sakit belum pernah. Untuk menjaganya, cukup dengan istirahat. Walaupun klise karena mengatur tidurnya, sebisa mungkin yah istirahat,? ucapnya di Ritz Carlton, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 25 Juni 2014.
 
Selain itu, konsumsi air dan mineral juga penting. Apalagi, cara ini juga bisa menjaga tubuh tetap sehat selama puasa. Karenanya, Ferdi pun mengaku tidak pernah absen minum air putih sebelum mengonsumsi makanan lain seperti kurma.
 
?Setelah solat magrib kebiasaan di keluarga saya itu makan, baru tarawih. Tetapi, akan lebih baik lagi kalau makannya setelah tarawih karena akan lebih enak. Makanannya pun juga harus dipilih yang bagus untuk badan tentunya, misalnya hindari makanan yang berminyak dan harus ada nutrisinya,? paparnya.
 
Lebih lanjut, suami dari Safina itu juga rajin mengonsumsi buah-buahan sebelum tidur dan saat bangun sahur. Saat sahur, Ferdi Hasan juga tidak jarang mengonsumsi jus buah bila sedang malas mengudap buah.
 
?Ketika sahur kalau memang sedang malas makan buah, saya minum jus dan selalu ditutup dengan makan dua butir kurma, karena menurut hadistnya itu menahan haus, baru setelah itu membaca niat berpuasa,? tutupnya.
(fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment