Friday, June 27, 2014

Ini Lho Manfaat Nge-Game bagi Kesehatan

Ini Lho Manfaat Nge-Game bagi KesehatanBERMAIN video game tidak selalu memberi efek yang negatif. Pasalnya, video game juga bisa memberi manfaat positif.

Berikut beberapa manfaat kesehatan dari bermain video game sebagaimana dilansir Boldsky, Jumat ( 27/6/2014).

Meningtkatkan reaksi & lebih tanggap

Banyak studi telah menunjukkan bahwa para gamer memiliki keterampilan yang lebih tinggi dan peka dibandingkan orang biasa. Selain itu, gamer memiliki daya ingat karena penggunaan konstan dari pikiran mereka.

Memerangi stres

Bermain game terbukti menjadi cara ampuh dalam memerangi stres. Hal ini karena suatu penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang aktif bermain game benar-benar dapat mengatasi stres lebih efektif daripada rekan-rekan lainnya di tempat kerja.

Meningkatkan pengamatan visual

Bermain game membuat Anda harus terus-menerus waspada terhadap petujuk atau tanda dalam rangka menyelesaikan tujuan misi permainan. Hal ini akan membuat Anda lebih jeli dan fokus visual yang meningkat.

Latihan Fisik  
Siapa bilang bermain video game membuat Anda malas bergerak? Beberapa video game mengharuskan seseorang harus bergerak yang akan dihitung dengan skor. Dengan terlibat dalam permainan gerak, ini akan membuat Anda memperoleh manfaat kesehatan seperti halnya latihan fisik.
 
Mengurangi risiko depresi
 
Bermain video game sebenarnya membantu menangkal depresi dan itu fakta yang sudah terbukti. Otak para gamer tetap begitu aktif sepanjang waktu sehingga cenderung menjauh dari ketidakseimbangan mental secara umum.
(tty)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment