Tuesday, June 24, 2014

Cathy Sharon Beri Green Juice Tiga Kali Sehari ke Anaknya

Cathy Sharon Beri Green Juice Tiga Kali Sehari ke AnaknyaARTIS Cathy Sharon tengah menikmati perannya sebagai ibu. Tidak hanya memerhatikan tumbuh kembang anak, tapi juga soal gizi.
 
Sejak dini, Cathy dan sang suami telah membiasakan anak mengonsumsi makanan sehat. Pasalnya, kakak artis Julie Estelle itu percaya jika makanan sehat berpengaruh pada kondisi fisik sang buah hati.
 
?Saya mencoba merawat kesehatan Jacob dengan menjaga konsumsi makanannya sehari-hari. Semua makanan Jacob harus sehat karena semua nutrisi dan vitamin yang didapat hanya dari situ, dan berdampak kepada kekebalan tubuhnya,? ujar Cathy Sharon di Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Untuk makanan sehat sang buah hati, Cathy biasanya memberikan sayur dan buah-buahan. Bahkan, karena sudah terbiasa, si kecil yang masih berusia 13 bulan itu jadi hobi mengonsumsi makanan tersebut.
 
?Jadi benar-benar saya jaga makanan dia. Misalnya, saya suka kasih dia green smoothies, green juice, perbanyak buah-buahan dan sayuran. Sehari saja dia bisa makan tiga sampai empat kali buah-buahan kemudian juga sayur-sayuran,? tutupnya.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment