Wednesday, June 25, 2014

Apa Sih Penyebab Terbesar Wanita Kena Kanker Serviks?

   Apa Sih Penyebab Terbesar Wanita Kena Kanker Serviks?KANKER serviks merupakan pembunuh pertama pada wanita di Indonesia. Karenanya, penyebab dari penyakit ini sangat penting bagi kaum hawa.

Dr Boyke Dian Nugraha,SpOG,MARS, Ginekolog dan Konsultan Seks dari Klinik Pasutri menjelaskan bahwa penyebab wanita sampai bisa mengalami kanker serviks ada beberapa hal. Pertama, ialah prilaku seks yang selalu berganti pasangan.

"Seks bebas itu memudahkan di Jakarta ini. Seks bebas sudah banyak dilakukan. Dan, efek buruknya itu selalu wanita yang kena. Jadi, sebaiknya pacaran yang sehat, dan tidak melakukan seks agar bisa menghindari kanker ini," katanya di Jakarta, baru-baru ini.

Kemudian, lanjut dia, hindari pria idaman lain (PIL) dan wanita idaman lain (WIL). Juga, jalani pola hubungan yang sehat.

"Saya selalu bilang begini ke seminar-seminar bahwa nikah dulu deh, jangan seks sebelum nikah. Berhubungan seks sebelum nikah, pasti nantinya kalau kepincut lawan pasangan atau ada konflik dan putus. Kemudian, dapat pasangan baru dan melakukan seks, baik itu si cowok atau cewek, itu yang nantinya mendatangnkan virus. Akhirnya, kalau kena kanker serviks yang enggak enak posisinya si cewek, cowoknya sih enggak," pungkas dr Boyke. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment