Sunday, June 29, 2014

Yoga saat Puasa, Pikiran Karina Salim Tenang

Yoga saat Puasa, Pikiran Karina Salim TenangBERPUASA tidak menghalangi seseorang untuk berolahraga. Sama halnya yang dilakukan Karina Salim yang tetap melakukan yoga selama berpuasa.

Bahkan sebelum memasuki bulan puasa, Karina Salim mengaku semakin merutinkan aktivitas beryoga. Menurut pemenang Indonesian Movie Awards 2014 untuk kategori "Pendatang Baru Wanita Terbaik" itu, yoga tidak hanya menyehatkan fisik, tapi juga pikiran.

"Alasan paling utama senang melakukan yoga adalah peace of mind benar-benar terasa. Jadi, selain untuk fisik dan menyehatkan tubuh, yoga juga bisa menenangkan pikiran," ucapnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Biasanya, perempuan kelahiran 24 Agustus 1991 itu rutin melakukan yoga satu kali dalam sepekan. Terlebih untuk puasa, Karina Salim mengaku rutin beryoga agar pikiran tenang dalam kondisi yang melelahkan. (Baca: Bolehkah Setelah Sahur Langsung Tidur ?)

"Jadi kalau lagi panik, capek atau marah-marah, kita sudah terbiasa mencari suatu keadaan diri kita untuk tenang," tutupnya.  
 
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment