Thursday, June 26, 2014

Seberapa Penting Vitamin C Dikonsumsi saat Puasa?

Seberapa Penting Vitamin C Dikonsumsi saat Puasa?MENGONSUMSI vitamin C tentu sangat menyehatkan. Apalagi saat menjalani puasa Ramadan, tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.
 
dr. Fiastuti Witjaksono, MS, SpGK, dokter spesialis gizi klinik menjelaskan, jika vitamin C tak perlu dikonsumsi secara terus menerus selama bulan puasa, asalkan saat sahur menu makanan Anda sudah komplit dan seimbang komposisinya.
 
"Ada karbohidrat mau nasi, roti atau spagetti. Kemudian, ada lauk pauknya sebagi asupan protein. Dan jangan lupa mengonsumsi sayur dan buah juga," ungkapnya dalam acara yang bertema Press Conference Buavita khas Nusantara, di Restoran Kembang Goela, Sudirman, Jakarta, belum lama ini.
 
Lebih lanjut, kebutuhan akan vitamin C jangan terlalu banyak, karena bisa dicukupi dengan makanan yang bergizi dan seimbang.
 
"Vitamin C itu kan kebutuhan kita sembilan miligram. Dan itu kalau kita bisa benar-benar mengonsumsi makanan dengan komposisi yang komplit seimbang, jadi sudah bisa mencukupi," terangnya.
(ren)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment