Friday, June 6, 2014

Supaya Hamil, Zaskia Sungkar Sudah Gemukkan Badan 8 Kg

Supaya Hamil, Zaskia Sungkar Sudah Gemukkan Badan 8 KgHINGGA kini, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum dikarunia momongan. Dalam usaha mendapatkannya, kedua pasangan tengah melakukan program tertentu.

Wanita yang menikah pada 15 Januari 2011 ini mengaku belum pernah mencoba program kehamilan yang dianjurkan dokter. ?Sudah dua bulan ini saya ikut program hamil. Kata dokter, saya enggak boleh capek. Dan, yang paling penting, harus naikin berat badan. Nih, saya sudah naik 8kg,? katanya, sambil memerlihatkan badannya yang sedikit berisi.

Menaikkan berat badan bukan hal mudah bagi Zaskia. Ia harus mengonsumsi makanan berlemak, alhasil wajahnya malah berjerawat.

?Lihat nih, saya sekara ng jerawatan. Ini efek saya (ikut) program hamil. Tapi, enggak apa-apa, mudah-mudahan usaha yang saya lakukan enggak sia-sia,? imbuhnya, sambil menunjukkan jerawat di pipi yang tertutup make-up.

Zaskia berharap, semua usaha yang ia lakukan dengan Irwansyah berbuah manis nantinya. Ia tak memersoalkan jenis kelamin buah hati yang akan lahir kelak.

?Cowok atau cewek, saya sih apa saja. Bagaimana dikasihnya sama Tuhan. Tapi lucu juga kali ya kalau cewek, kan bisa didandani,? tuturnya.

Sama seperti pengakuan istrinya, Irwansyah juga sudah sangat merindukan kehadiran anak. Saat ini, lelaki kelahiran Jakarta, 6 Maret 1985, ini mengikuti sebuah program kehamilan. Dalam program tersebut, ada banyak yang harus dilakukan oleh keduanya.

?Saya (ikut) program ke dokter saja, terus dihitungin nanti kapan harus berhubungan. Terus, misalnya, juga saya dites sperma, kira-kira kuranganya apa, terus dikasih vitamin,? ungkapnya.

Ia dan Zaskia berusaha untuk tid ak panik lantaran belum juga punya anak sekalipun telah tiga tahun hidup bersama. Ia sadar bahwa ia dan istrinya sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Oleh karena itu, supaya program kehamilan ini berhasil, mereka menyusun rencana untuk bisa berlibur.

"Kata dokter, sih, memang harus banyak istirahat,? tutupnya. (ftr)

»

0 comments:

Post a Comment