Sunday, June 22, 2014

SOHO Global Health Pecahkan Rekor MURI

SOHO Global Health Pecahkan Rekor MURIUNTUK pertama kalinya, Soho Global Health menggelar sebuah simposium terbesar mengenai pemanfaatan produk herbal. Acara bertajuk ?Natural Wellness Symposium? itu juga berhasil memecahkan rekor MURI.

Simposium digelar sejak 22 Maret 2014-22 Juni 2014 di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Semarang, Jakarta, Medan, Bali, Bandung, Makasar, dan Surabaya.  Menurut External Communication Executive Soho Global Health, Michael Bliss, simposium bertujuan memerkenalkan khasiat obat-obatan herbal.

?Tujuannya untuk mempromosikan khasiat dan manfaat obat-obatan herbal,? katanya kepada Okezone melalui BlackBerry messenger, Senin (23/6/2014). (Baca: Pangan Fungsional C egah Penyakit Degeneratif)

Lebih lanjut, acara yang menarik perhatian  kurang lebih 1.000 dokter di masing-masing kota itu juga menghadirkan banyak pakar pengobatan herbal. Salah satunya adalah dr Arijanto Jonosewojo, SpPD, FINASIM, kepala Poliklinik Komplementer Alternatif RSU Dr Soetomo, Surabaya

?Ada delapan sesi setiap penyelenggaraan simposium yang dibedakan berdasarkan spesialisasi masing-masing. Target utamanya profesor, doktor, dokter spesialis, tapi ada juga dokter umum. Simposium ini menghadirkan pakar obat herbal dengan keynote speaker dr Arijanto,? tutupnya. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment