Sunday, June 8, 2014

Konsumsi Makanan Berkuah Pedas Bisa Hilangkan Pusing?

Konsumsi Makanan Berkuah Pedas Bisa Hilangkan Pusing?ADA anggapan sejumlah orang bahwa mengonsumsi makanan pedas bisa mengatasi pusing. Alhasil, tak sedikit orang menjadikan makanan berkuah pedas sebagai pelarian saat pusing melanda.
 
Mengonsumsi makanan pedas atau yang mengandung cabai bisa menghilangkan pusing dan mual, seperti dikutip dari Ehow. Hal itu bisa terjadi lantaran cabai membantu memercepat peredaran darah, khususnya merangsang aliran darah ke otak. Akibatnya, aliran darah tubuh kembali stabil, dan nyeri pusing di kepala bisa berangsur hilang.
 
Terlebih, jika penyebab pusing lantaran tekanan darah rendah. Pasalnya, tekanan darah rendah atau sirkuluasi darah yang buruk suka membuat kepala jadi pusing.
 
Tak hanya mengonsumsi makanan pedas, Anda juga bisa mengonsumsi ramuan cabai untuk mengatasi pusing. Caranya pun mudah, Anda hanya perlu mencampur seperdelapan sendok teh  cabai bubuk, lada hitam bubuk, dan cuka ke dalam satu cangkir air. Kemudian, aduk sampai rata. Ramuan cabai pun bisa langsung Anda konsumsi.
(ftr)

»

0 comments:

Post a Comment