Wednesday, March 20, 2013

Si Kuning Pelecut Libido

Si Kuning Pelecut LibidoKESEHATAN seksual adalah bagian penting dari kesehatan secara keseluruhan. Jika libido Anda telah berkurang, nutrisi yang sehat dapat membantu memulihkannya secara normal.
 
Ada sejumlah makanan yang mengandung nutrisi yang dapat meningkatkan pria dengan membantu tubuh Anda membuat hormon seks yang diperlukan, mengoptimalkan aliran darah dan energi dan membantu Anda mengatasi efek stres.

Beberapa jenis buah merupakan sumber yang baik dari vitamin B, yang diperlukan untuk keseimbangan hormon dan fungsi hipofisis yang tepat. Selain vitamin B,  vitamin C juga diperlukan untuk fungsi organ seksual yang dapat diperoleh dari buah seperti stroberi, cranberry, nanas, peach, kiwi, alpukat, tomat dan mangga. Vitamin C juga dapat membantu dengan fungsi sperma.
 
Salah satu manfaat unik buah mangga adalah selain lezat, juga memiliki beberapa manfaat kesehatan. Tidak seperti makanan lain, mangga memuaskan selera Anda serta menyediakan banyak nutrisi dan manfaat kesehatan lainnya.
 
Meningkatkan kesehatan seksual adalah manfaat dari mangga. Buah tropis ini menyediakan vitamin C yang membantu dalam perbaikan dan regenerasi jaringan dan juga membantu dalam mempertahankan organ-organ yang sehat yang meliputi organ reproduksi. Pada pria, vitamin C membantu  disfungsi seksual seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Mangga meningkatkan kesehatan seksual juga libido Anda. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment