Monday, March 11, 2013

Eru Tak Bisa Sarapan Tanpa Susu

Eru Tak Bisa Sarapan Tanpa SusuMEMILIKI kebiasaan sehat sejak kecil memang harus dibiasakan. Apalagi jika kebiasaan tersebut dapat memberikan dampak yang baik bagi kesehatan yang akan bermanfaat hingga dewasa.
 
Salah satu artis Korea yang juga menerapkan kebiasaan sehat sejak kecil adalah penyanyi ballad Eru. Pria kelahiran 1983 ini mengaku punya satu kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan hingga sekarang.
 
?Mungkin orang menganggap minum susu adalah kebiasaan anak kecil, tapi ini sebenarnya kebiasaan sehat yang harus terus dilakukan. Aku biasa minum susu setiap pagi saat sarapan, agar tetap fit,? ungkapnya dalam wawancara eksklusif di kantor redaksi Okezone, di gedung High End, jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (10/03/2013).
 
Penyanyi yang terkenal dengan single Black Glasess ini mengaku, bukan hanya konsumsi susu yang ia terapkan setiap hari sebagai kebiasaan sehat tapi juga mengonsumsi apel menjadi hal wajib baginya.
 
?Setiap pagi, minum susu dan sebutir apel. One apple a day, cara sehat agar tubuh tetap sehat. Tentu awal hari yang baik harus diawali dengan makanan sehat yang baik pula,? tutur Eru. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment