Friday, March 8, 2013

Asma Ganggu Bercinta? Redakan dengan Tip Ini

Asma Ganggu Bercinta? Redakan dengan Tip IniMEMILIKI kehidupan seksual yang baik tentu harus didukung oleh kondisi kesehatan yang fit. Gangguan kesehatan seperti asma tentu akan mempersulit kegiatan seksual Anda.
 
Jika Anda termasuk orang yang memiliki gangguan kesehatan seperti asma. Anda harus memiliki trik tersendiri untuk tetap dapat melakukan kegiatan seksual tanpa perlu membahayakan kesehatan Anda. Untuk mengatasi hal tersebut, para penderita asma bisa mengikuti beberapa tip berikut untuk mengurangi risiko yang mungkin ditimbulkan saat bercinta, demikian yang dilansir Healthmeup.
 
-.Mengubah posisi. Hindari menempatkan terlalu banyak tekanan pada dada Anda. Terus terus berubah posisi untuk menghindari serangan asma. Cobalah posisi penetrasi yang nyaman yang tidak akan mengancam untuk memicu serangan asma Anda.
 
- Mengadopsi berbagai teknik bercinta. Jangan hanya fokus pada bagaimana bertahan lama di ranjang. Mengadopsi teknik lain yang bisa membantu Anda dan pasangan merasa nyaman dan menjauhkan dari risiko asma akan lebih baik.
 
- Mengubah waktu seks. Cobalah mengganti waktu bercinta Anda secara bervariasi Anda bisa bercinta pada pagi atau sore hari. Ini adalah waktu dimana paru-paru Anda sedang ada pada proses yang baik.
- Hindari merokok atau minum alkohol sebelum tidur dengan pasangan Anda. Merokok dapat mempengaruhi kesehatan Anda khususnya jika Anda menderita asma. Oleh karena itu, menghindarinya akan jauh lebih baik.
 
- Periksa dengan dokter Anda kondisi kesehatan Anda dan minum obat tepat waktu untuk mencegah penyakit asma kambuh. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment