Saturday, June 14, 2014

Rajin Konsumsi Vitamin, Cherrybelle Jarang Flu

Rajin Konsumsi Vitamin, Cherrybelle Jarang FluRUTIN mengonsumsi vitamin C membawa manfaat tersendiri bagi para personil Cherrybelle. Pasalnya, sejak kecil mereka sudah diajarkan untuk rutin mengonsumsi vitamin C.

Dengan menjalani pola hidup yang baik, Cherrybelle selalu mementingkan kesehatan. Apalagi hal ini juga untuk menunjang kegiatan mereka yang padat.

?Selain asupan makanan, asupan vitamin juga dijaga. Makan tidak teratur dan kurang asupan vitamin C akan membuat lemas, sedangkan kita memiliki jadwal yang padat jadi harus diimbangi,? kata salah satu personel Cherrybelle, Cheryl, di SevenEleven Panglima polim, Jakarta, Sabtu (14/6/2014).

?Masalah kesehatan kami untungnya tidak pernah drop. Cherrybelle jarang kena flu karena rajin konsumsi vitamin C,? imbuhnya.

Cherrybelle juga memercayai khasiat dan manfaat dari Vitamin C. Mereka selalu rutin mengonsumsi Vitamin C dalam bentuk tablet hisap setiap hari sebanyak satu hingga dua tablet.

?Selain menangkal radikal bebas seperti AC, asap rokok, sinar matahari, serta asap kendaraan. Vitamin C juga dapat memerbaiki sturktur kulit karena dapat merangsang pertumbuhan kolagen,? tutup Gigi.  
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment