Wednesday, February 12, 2014

Obesitas "Bikin" Penis Jadi Kecil

Obesitas "Bikin" Penis Jadi KecilCARA mendapatkan kehidupan seksual yang berkualitas, tak hanya dengan teratur berolahraga. Tapi, menghindari dari obesitas juga merupakan cara mendukung Anda memiliki kehidupan seks yang selalu hot.
 
Ya, dengan berat badan ideal Anda jadi lebih bisa bergerak leluasa melakukan aneka posisi bercinta. Terpenting, ialah bisa membuat performa seksual Anda stabil dan bisa mencapai orgasme. Sebaliknya, saat seseorang mengalami obesitas, ia akan kesulitan untuk mencoba aneka posisi bercinta. Kemudian, performa seks akan menurun lantaran gerakan tubuh terbatasi oleh lemak dalam tubuh.
 
Tak hanya sebatas itu, masih ada efek negatif lain memiliki tubuh obesitas. Berikut, ulasan menarinya seperti dilansir Healthmeup.
 
Hasrat seksual menurun
 
Obesitas memengaruhi keseimbangan hormon yang pada gilirannya mempengaruhi kadar testosteron. Alhasil, menyebabkan hasrat seksual Anda menurun.
 
Disfungsi ereksi
 
Obesitas dikaitkan dengan penyakit jantung dikarena arteri jadi diblokir, dan hal itu juga memengaruhi aliran darah ke alat kelamin. Seperti yang diketahui, kurangnya sirkulasi darah ke alat kelamin menyebabkan seseorang mengalami disfungsi ereksi.
 
 Penis kecil
 
Memiliki tubuh obesitas membuat penis Anda tampak jadi lebih kecil atau "terkubur." Tentu, hal itu membatasi gerakan Anda saat berhubungan seksual.(ren)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment