Friday, February 28, 2014

Minum Air Mineral Ampuh Perangi Alzheimer

Minum Air Mineral Ampuh Perangi AlzheimerMENJAGA tubuh tetap terhidrasi dengan minum air mineral dapat membuat Anda lebih bertenaga. Namun, kini ada alasan lain bagi setiap orang untuk minum air mineral, terutama pasien Alzheimer. Apa pasal?

Menurut para peneliti di Inggris, sebuah studi yang dipublikasikan dalam The Journal of Alzheimer Disease menemukan bahwa air kaya silikon dapat menghapus alumunium dari tubuh mereka yang menderita penyakit ini. Untuk diketahui, alumunium telah lama berperan dalam pengembangan Alzheimer, meskipun tidak diketahui apakah menjadi penyebab tunggal.

Setelah minum sekira satu liter air mineral setiap hari selama 13 minggu, jumlah alumunium beracun dalam tubuh satu pasien menurun 70 persen. Selain itu, para peneliti percaya bahwa silikon dalam air mineral yang menghilangkan kandungan alumunium di dalam tubuh.

Pemimpin penelitian, Profesor Christopher Exley dari Keele University mencatat bahwa hasil penelitian mereka memberikan harapan karena menemukan cara sederhana dalam melawan Alzheimer.

?Ada dua bagian dari penelitian kami, pertama adalah ketika Anda minum air mineral kaya silikon, alumunium seluruh tubuh dikumpulkan ke dalam darah dan dikeluarkan melalui urin,?jelasnya, dikutip Newsmaxhealth.

?Yang kedua adalah melihat kemampuan kognitif orang dengan penyakit Alzheimer, dan perubahan ini karena kandungan alumunium yang berkurang,?sambungnya.

Sementara, penelitian ini memang menunjukkan hubungan potensial antara pengurangan alumunium dengan perbaikan fungsi kognitif. Selain itu, kebanyakan pasien Alzheimer dalam penelitian ini tidak menunjukkan tanda-tanda lebih lanjut dari penurunan kognitif, bahkan beberapa menunjukkan perubahan besar. (ind)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment