Thursday, February 27, 2014

Awas, Kandungan MSG Bikin Anda Cepat Lapar

Awas, Kandungan MSG Bikin Anda Cepat LaparBILA Anda sedang menjalani diet, ada beberapa makanan yang harus wajib dihindari. Ya, sebab makanan itu bisa berefek mengonsumsi banyak makanan, atau mengancam program diet Anda.
 
Salah satu makanan yang sebisa mungkin dihindari ialah aneka makanan China. Sebab rata-rata makanan itu banyak menggunakan MSG yang bisa meningkatkan rasa lapar Anda di kemudian hari.

Selain penjelasan di atas, ada beberapa makanan lain yang harus Anda hindari. Mau tahu? Berikut penjelasannya di bawah ini, seperti dilansir Menshealth.

Aneka menu makanan Cina

MSG- bahan yang ada dalam makanan China- mungkin penyebab rasa lapar Anda seperti yoyo. Penelitian di  University of Sussex di U.K. menemukan, orang yang makan makanan mengandung MSG bisa mengurangi rasa lapar setelah makan selama 30 menit. Tapi nafsu makannya akan meningkat satu jam setelah makan.

Minuman protein shake

Minuman yang ada campuran airnya seperti protein shake dan cokelat hangat, tak akan pernah membuat Anda kenyang bila dibandingkan susu protein full. Sebuah penelitian yang dirilis British Journal of Nutrition 2013, menguji berbagai minuman protein dan ditemukan minuman protein secara signifikan mengurangi rasa lapar dan lebih puas bila minuman berkarbohidrat tinggi, berkrim tebal. Para peneliti berspekulasi bahwa hal itu akibat tekstur tebal dan rasa kental yang menunjukan banyak lemak. Sehingga minuman itu bisa memuaskan seseorang yang meminumnya.

Mengonsumsi cokelat hitam ( Dark Chocolate) dan makanan yang mengandung garam

Kehadiran lemak yang ada di dalam cokelat bisa meningkatkan selera makan Anda. Selain itu, makanan yang mengandung garam bisa menyebabkan makanan berlebihan. (ind)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment