Wednesday, February 26, 2014

Makan Putih Telur Efektif Lawan Kanker Prostat

Makan Putih Telur Efektif Lawan Kanker ProstatMESKI putih telur secara kasat mata seperti makanan tak bernutrisi, ternyata juga memiliki banyak nutrisi yang baik untuk tubuh manusia. Apa sajakah itu?

Putih telur mengandung kandungan zinc yang baik untuk pria.  Dari kandungan ini, pria bisa mendongkrak produksi hormon testosteron, alhasil membantu kesehatan seksualnya.

Bukan cuma itu, masih ada lagi kandungan lain yang dipercaya memberi banyak manfaat kesehatan. Untuk mengetahuinya, simak ulasan di bawah ini, seperti dilansir Boldsky.

Selenium untuk melindungi dari kanker

Selenium hadir dalam albumin yang membantu melindungi tubuh terhadap kanker. Hal ini sangat efektif melawan kanker prostat yang banyak menyerang para pria.

Vitamin B12 untuk kesehatan sistem saraf

Vitamin B12 diperlukan untuk menjaga sistem saraf tetap sehat. Vitamin ini biasanya tak ada dalam makanan vegetarian dan putih telur adalah cara terbaik mendapatkan vitamin B12.

Kolin untuk tidur lebih nyenyak

Kolin merupakan elemen yang hadir dalam telur. Penelitian menunjukkan bahwa kolin bertanggung jawab untuk tidur yang teratur. Jadi jika menderita sulit tidur, Anda harus mencoba memiliki bagian putih telur.

Zat besi untuk memproduksi darah

Mungkin banyak yang tak menyadari bahwa putih telur mengandung zat besi. Nyatanya, zat besi itu hadir dalam putih telur yang dibutuhkan dalam produksi sel darah merah. Albumin mungkin tak mengandung lebih banyak zat besi seperti kuning telur, tetapi mereka memiliki sejumlah zat besi itu.

Menyeimbangkan kandungan natrium dan kalium

Bagian putih telur mengandung natrium dan kalium yang membantu untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh. Jika keseimbangan ini tak terjaga, hal itu akan membuat tubuh mengalami retensi air. (tty)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment