Tuesday, February 25, 2014

Tetap Sehat, Maria Rahajeng Minum 10 Gelas Air Putih Sehari

Tetap Sehat, Maria Rahajeng Minum 10 Gelas Air Putih SehariUSAI dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2014, aktivitas Maria Rahajeng semakin padat. Lantas, bagaimana cara Maria menjaga tubuhnya tetap sehat?

Miss Indonesia 2014 asal Sulawesi Barat tersebut mengaku dalam menjaga kesehatan, dirinya tidak lupa selalu minum air putih yang cukup. Selain itu, pemilik senyum manis tersebut mengaku selalu berusaha memroleh tidur yang cukup.

"Yang pasti, minum air putih yang banyak dan tidurnya harus teratur serta cukup," tutur Maria saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2014).

Lebih lanjut, wanita 19 tahun tersebut mengaku dalam sehari bisa minum sampai 10 gelas. Hal ini karena baginya minum air putih memiliki banyak manfaat kesehatan.

"Manfaatnya sangat banyak untuk kesehatan, di antaranya untuk energi saya, daya tahan tubuh, kebugaran, dan tentunya untuk menjaga kesehatan," tutupnya. (tty)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment