Wednesday, February 26, 2014

Dongkrak Hormon Testosteron Anda dengan Putih Telur

Dongkrak Hormon Testosteron Anda dengan Putih TelurSIAPA bilang bahwa putih telur tak mengandung nutrisi. Kenyataannya, hal itu tidaklah demikian. Malah putih telur memiliki banyak nutrisi penting, sehingga bisa memberikan banyak manfaat kesehatan.

Kandungan albumin merupakan salah satu nutrisi penting yang hadir dalam putih telur. Albumin merupakan sumber protein yang baik, apakah itu untuk kebutuhan membantun otot-otot tubuh atau menjaga kualitas otot.

Selain penjelasan di atas, masih ada lagi manfaat dari putih telur. Mau tahu? Berikut ulasan menariknya, seperti dilansir Boldsky.  
Kaya protein
 
Putih telur kaya albumin yang merupakan sumber protein yang sangat baik. Jika ingin membangun otot-otot atau menjaga kualitas otot-otot, Anda harus mengonsumsi putih telur.


Bebas kolesterol
 
Tak seperti kuning telur, putih telur tak mengandung kolesterol. Sehingga Anda bisa menjaga jantung tetap sehat saat mengonsumsi makanan kaya protein ini.


Sarapan rendah kalori
 
Bagian putih telur tak memiliki asam lemak yang banyak dan berarti putih telur itu rendah kalori. Putih telur bisa menjadi pilihan hidangan terbaik untuk sarapan Anda.


Tinggi kalsium yang baik untuk wanita
 
Manfaat kesehatan mengonsumsi telur putih bagi wanita ialah memberi banyak kandungan kalsium. Wanita membutuhkan banyak kalsium untuk meningkatkan kepadatan tulang dan mencegah osteoporosis.


Zinc untuk kesehatan reproduksi pria


Zinc merupakan elemen penting untuk produksi hormon testosteron pria. Itulah sebabnya orang harus makan bagian putih telur untuk mendapatkan nutrisi jenis ini.
(tty)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment