Friday, February 28, 2014

Ubay "Idol" Paling Getol Jogging Keliling Kampung

Ubay "Idol" Paling Getol Jogging Keliling Kampung KEBUGARAN ialah kunci terhindar dari penyakit dan memudahkan kita menyelesaikan pekerjaan setiap hari. Untuk mendapak kondisi itu tak mudah dan banyak orang melakukan olahraga tertentu agar bisa mencapai hal. Salah satunya ialah Ubay "Idol" yang menyempatkan jogging setiap hari kebugaran tubuh.

Ya, pria yang masih duduk bangku sekolah SMA ini mengaku rutin melakukan olahraga lari di sela kegiatannya sehari-hari. Baginya, kegiatan ini caranya agar bisa terus fit dan lebih sehat.

"Jaga kebugaran, saya biasanya jogging selama setengah sampai satu jam setiap hari. Jogging ke lapangan, keliling kampung sampai deket-deket kos-an. Selain itu, biasanya juga treadmill," tuturnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung Highend lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dia menambahkan, untuk menjaga tubuhnya terus sehat ia juga sudah mengatur pola makan sehatnya sedemikian rupa. Di mana secara umum lebih banyak mengonsumsi makanan yang mengandung serat. Menurutnya, kebiasaan inilah yang membuatnya makin sehat dan membuat aktivitas hariannya mulus ia lalui.

"Saya biasanya makan makanan yang banyak serat, kaya telor, kacang panjang dan buah-buahan. Kalau buah-buahan biasanya buah yang dimakan jeruk, mangga, semangka dan juga pepaya," tutupnya.

Dan semua kebiasaan jogging dan pola makan tersebut dilakukannya selama karantina Indonesian Idol 2014.

"Di hotel karantina kan ada fasilitas olahraga di sana. Saya juga biasanya menyempatkan jogging dan treadmill di sana selama setengah atau se-jam. Dan itu setiap hari," tutupnya. (ind)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment