Wednesday, February 26, 2014

Waspada, Derita Asma & Anemia Persulit Orgasme

Waspada, Derita Asma & Anemia Persulit OrgasmePERNAHKAH Anda menyadari bahwa ada beberapa masalah kesehatan yang membuat kehidupan seksual seseorang menurun? Ya, hal itu memang ada dan perlu disadari bila seseorang ingin kehidupan seksual terus bergairah.

Gangguan kesehatan yang bisa memengaruhi kehidupan seksual paling umum ialah diabetes. Saat pria maupun wanita mengalami diabetes, biasanya akan menurunkan performa seksual dan sulit mencapai orgasme. Pada beberapa pria, gejala awalnya ialah ejakulasi dini.

Dan bukan hanya diabetes, masih banyak lagi gangguan kesehatan yang notabene dialami masyarakat Indonesia, tapi luput disadarinya. Penasaran apa sajakah itu? Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Healthmeup.

Diabetes

Salah satu efek samping paling umum dari diabetes adalah disfungsi ereksi, dan hal itu bisa memengaruhi kehidupan seksual Anda. Selain itu, diabetes juga membuat pria mengalami impotensi, dimana Anda merasa sangat berhasrat untuk bercinta tapi kemampuan mr.P ereksi menurun. Pada beberapa orang, gejala awalnya ialah ejakulasi dini.
Sementara pada wanita, biasanya mereka sering mengeluh kurang pelumasan dan sulit untuk mencapai orgasme.

Asma

Seks tak membuat stres seseorang menderita asma bronkial, tetapi kondisi itu bisa menyebabkan sesak napas selama melakukan aktivitas seksual. Bila Anda menderita asma dan ingin mendapat hubungan dengan cinta yang saling memuaskan, gunakanlah bronkodilator sebelum melakukan hubungan seks.

Anemia

Anemia bisa menyebabkan aktivitas seksual seseorang menurun. Pria mungkin akan hasrat seksual menurun dan ereksi yang tak memadai jika ia sudah didiagnosis mengalami anemia. Seperti kebanyakan penyakit kronis lainnya, masalah kecemasan dan depresi menyebabkan penurunan gairah seksual.

Plak

Bagi beberapa pria di atas usia lima puluh, kondisi umum yang menyebabkan masalah kehidupan seks adalah plak fibrosa di dalam penis.

Hal itu menyebabkan lengkungan sedikit yang terlihat saat seorang pria mengalami ereksi. Hal ini bisa menyebabkan rasa sakit, ketidaknyamanan selama hubungan intim, bahkan dapat merusak kehidupan seks.

Jika Anda mengalami salah satu dari masalah ini, atau sudah tak ada minat untuk melakukan hubungan seks, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter. Hal itu untuk melihat kemungkinan yang terjadi pada kesehatan tubuh Anda. (ind)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment