Monday, February 24, 2014

Alasan Bumil Jangan Terlalu Sering Minum Air Kelapa

Alasan Bumil Jangan Terlalu Sering Minum Air KelapaNUTRISI saat kehamilan sangat penting untuk pertumbuhan janin yang sehat. Namun, masih banyak orang-orang yang berhadapan dengan mitos ketika ingin memenuhi asupan nutrisi ketika hamil.  
Menurut salah satu health expert, Nadia Mulya, masih banyak orang-orang di kota besar yang berpendidikan tinggi tetapi masih mempercayai mitos. Misalnya, mitos mengenai minum air kelapa untuk menaikan berat badan saat hamil.
 
"Padahal itu hanya sugesti, tetapi memang minyak kelapa kalorinya cukup tinggi," tuturnya pada konferensi pers dan talkshow bertajuk ?Siapkan Nutrisi Serta Dukungan Tepat Sejak Persiapan Kehamilan? di Rumah Imam Bonjol, Jl. Imam Bonjol No. 66, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/2/2014).
 
Tetapi menurut Nadia Mulya, mengonsumsi air kelapa memang kalau sekali-sekali tidak apa. Dia mengatakan bahwa memang masih banyak orangtua yang menganjurkan minum air kelapa.
 
"Untuk sekali-kali tidak apa-apa air kelapa dikonsumsi. Namun kalau terus-menerus, nanti repot juga nurunin berat badan setelah melahirkan," tutupnya.
 
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment