Friday, February 28, 2014

Begini Cara Atasi Kekeringan Vagina

Begini Cara Atasi Kekeringan Vagina   KEKERINGAN vagina merupakan kondisi yang biasanya dialami penderita diabetes. Dan hal itu perlahan bisa menurunkan kepuasan seksual Anda secara pribadi dan kehidupan seksual.  
Akan tetapi, bukan berarti kondisi tersebut tak bisa diatasi. Ya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi kondisi itu. Misalnya saja dengan memakai pelumas vagina, diman sudah diketahui bisa membantu saat menikmati hubungan seksual Anda.
 
Tak hanya pelumas vagina, ada beberapa cara yang bisa Anda jadikan pegangan. Mau tahu? Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Healthmeup.
 
 
Pelumas vagina dan terapi penggantian estrogen
 
Wanita penderita diabetes sering mengeluhkan kekeringan vagina yang disebabkan karena kerusakan saraf. Sebuah solusi efektif untuk masalah ini adalah dengan menggunakan memakai  pelumas vagina. Akan tetapi, berhati-hatilah dengan jenis pelumas dan memilih pelumas bebas gula.
 
Hal itu berarti Anda harus hati-hati untuk bahan-bahan seperti gliserin dan propilen glikol yang bisa menghambat tingkat pH dalam vagina dan dapat memicu infeksi jamur. Gunakan pelumas berbasis silikon sebagai gantinya. Selain itu Anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter jika adalah seorang calon yang cocok melakukan terapi penggantian estrogen (ERT). Cara itu sudah digunakan untuk mengatasi masalah pada wanita ini.
 
Menyempatkan berolahraga
 
Penelitian menunjukkan bahwa olahraga memainkan peran penting dalam mengendalikan gejala diabetes yang memengaruhi kesehatan seksual Anda. Selain itu, meningkatkan aliran darah ke organ seksual yang akan membantu meningkatkan fleksibilitas, stamina dan kesehatan jantung. Yoga sudah diketahui menunjukkan hasil yang signifikan dalam kasus tersebut.
 
Mengobati depresi
 
Depresi bisa menurunkan kualitas kehidupan seks Anda. Menurut penelitian terbaru yang dipublikasikan Archives of Internal Medicine, wanita menderita diabetes, sekira 30 persen lebih mungkin mengalami depresi. Selain itu, pengambilan insulin juga berfungsi risiko terkena depresi. Karenanya, untuk meningkatkan performa seksual di tempat tidur, kita harus belajar untuk mengalahkan depresi. Obat-obatan seperti anti-depresan dan psikoterapi sudah dikenal menunjukkan keberhasilan dalam kasus tersebut, namun pengawasan dokter untuk mengonsumsi adalah suatu keharusan.
(ind)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment