Friday, February 28, 2014

Vitamin C Asupan Wajib Husein 'Idol'

Vitamin C Asupan Wajib Husein CUACA yang tak mendukung belakangan ini sering membuat orang jatuh sakit. Akan tetapi, hal itu bisa dicegah sebenarnya bila pintar menyiasatinya.

Hal itulah mungkin yang ada di benak Husein Alatas, finalis Indonesian Idol 2014. Dia mengaku bahwa perubahan suhu yang terjadi dari hujan ke panas, memang sering membuat orang flu dan jatuh sakit. Namun, Husein sendiri sudah menyiasatinya untuk meminum vitamin bila sudah merasakan tak enak badan.

"Ini sekarang juga sebenarnya sudah merasa mau-mau ke arah flu, kalau sudah merasa begitu saya biasanya minum vitamin C untuk membantu daya tahan tubuh saya," ucapnya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung Highend lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ditambahkannya bahwa vitamin C sendiri sudah ia konsumsi apalagi bila tubuh sudah merasa tak enak, ia mengaku langsung akan mengonsumsi vitamin. Terlebih, di tengah jadwal padat karantina Indonesian Idol 2014 yang membawanya ke perubahan suhu terus menerus, ia sangat mengandalkan vitamin C.

"Vitamin C membuat daya tahan saya jadi kuat. Aktivitas karantina Indonesian Idol sendiri membawa ke suhu dingin dan panas, seperti pas berangkat naik bus dingin untuk promo dan kegiatan lain sangat dini, keluar dari bus panas, pas latihan vokal dingin, dan keluar panas. Ya, itu saya minum vitamin C itu gunanya, biar terus bertahan," terang pria berkepala plontos ini. (ind)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment