Monday, February 24, 2014

Hanya Makan Ini Bisa Jauhi Stres Lho

Hanya Makan Ini Bisa Jauhi Stres LhoBANYAK cara mengatasi stres, selain mengonsumsi obat antidepresan. Cara lainnya dengan rutin mengonsumsi kacang-kacangan.

Ya, banyak kacang-kacangan seperti kacang kenari, bisa membantu mengatasi stres seseorang. Hal itu bisa terjadi karena kacang tersebut kaya asam alpha linolenat yang mampu menekan hormon stres. Alhasil, stres seseorang bisa mudah diatasi.

Tak hanya itu, masih ada cara lagi yang bisa Anda jadikan referensi. Untuk mengetahuinya, simak ulasan di bawah ini, seperti dilansir Boldsky.

Asam lemak omega-3

Asam lemak omega-3 adalah salah satu nutrisi terbaik untuk tubuh Anda. Kandungan ini akan melindungi jantung, memberikan kulit yang cerah, dan mengontrol kadar kolesterol darah. Dan sebagian besar jenis kacang-kacangan mengandung banyak asam lemak omega-3.

Vitamin E untuk kulit

Kacang biasanya sangat kaya akan vitamin E. Vitamin jenis ini sangat penting untuk kulit tampak cerah dan untuk menunda penuaan.

Mengatasi stres

Kacang-kacangan seperti kacang kenari, banyak mengandung asam alpha linolenat yang baik untuk mengatasi stres. Selain itu, kacang juga bisa melindungi tubuh dari efek hormon stres.

Mencegah kanker paru-paru

Mengonsumsi pistachio mungkin menjadi makanan terbaik Anda. Sebab, makanan ini bisa mencegah kanker paru-paru. Penelitian sudah menunjukkan bahwa kacang pistachio memiliki jumlah tinggi bahan kimia dan disebut gamma tokoferol yang mampu melindungi tubuh dari kanker . (tty)

»

0 comments:

Post a Comment