Wednesday, February 26, 2014

Hah, Daftar Belanjaan Pengaruhi Kesehatan Jantung

Hah, Daftar Belanjaan Pengaruhi Kesehatan JantungJANTUNG sehat bisa diawali dengan menyortir daftar belanjaan Anda sesehat mungkin. Jadi, seleksilah belanjaan Anda setiap bulan demi kesehatan.

Ya, apa yang Anda beli saat belanja bulanan akan memengaruhi kesehatan jantung Anda. Bila Anda khawatir akan fungsi jantung Anda, pilihlah belanjaan buah dan sayuran. Hal itu karena kedua asupan itu mengandung nutrisi yang penting untuk fungsi organ jantung.

Akan tetapi bila penjelasan di atas terlalu umum untuk Anda. Di bawah ini ada penjelasan The American Heart Association yang bisa Anda jadikan referensi, seperti dilansir Healthmonitor.

- Membeli produk kalengan atau beku jika makanan segar tak tersedia.
Pastikan barang-barang yang dibeli tak mengandung lemak, gula atau garam yang berlebihan.

- Fokuskan pembelian pada produk yang kaya serat, seperti jeruk, kacang polong, apel, stroberi, pisang atau kacang.

- Belanja sayuran mentah yang baik dijadikan sebagai camilan, seperti tomat, kembang kol, brokoli, seledri atau wortel.

- Hindari makanan yang dipanggang dan beralihlah ke makanan yang kering. Kemudian, perbanyak mengonsumsi buah-buahan segar atau kalengan tanpa gula banyak gula. Batasi minum jus buah, yang mungkin kurang berserat. (ind)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment