Friday, February 28, 2014

Jangan Konsumsi Karbohidrat Berbarengan dengan Buah

Jangan Konsumsi Karbohidrat Berbarengan dengan BuahKOMBINASI makanan tertentu dapat mengakibatkan gangguan pencernaan. Hal ini karena beberapa jenis makanan yang dikombinasi bisa menghambat proses pencernaan.

Namun, bila Anda mengetahui kombinasi makanan yang tepat, pencernaan bisa menjadi lancar dan sehat. Berikut kombinasi makanan yang baik untuk pencernaan seperti dilansir Femalefirst.

Karbohidrat dan sayuran

Karbohidrat tidak bisa dikonsumsi bersamaan dengan buah-buahan, namun sayuran jauh lebih baik. Kedua jenis makanan ini tidak menghambat proses pencernaan, misalnya beras merah dan sayuran.

Protein hewani tak bertepung dan sayuran

Kedua jenis makanan ini membuat pencernaan lebih lancar, dan meningkatkan kemampuan seseorang memperoleh nutrisi. Anda bisa makan udang dengan mentimun, atau ikan panggang dengan kacang hijau.

Semangkuk salad

Semangkuk salad aneka buah biasanya menjadi favorit di pagi hari. Hal ini adalah cara yang alami untuk membangun sistem jaringan tubuh.

Alpukat dan sayuran

Alpukat sangat baik bila dikombinasikan dengan sayuran atau buah-buahan. Buah tropis ini juga baik bila dibuat jus, dan menjadikannya sebagai pengganti susu yang baik.

Protein

Sangat baik untuk mengonsumsi protein lebih padat. Terutama protein yang Anda konsumsi padat dan di pagi hari, karena untuk memastikan pencernaan yang memadai. (ind)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment