Friday, February 28, 2014

Pompa Vakum & Suplemen Testosteron Bikin Ereksi Maksimal

Pompa Vakum & Suplemen Testosteron Bikin Ereksi MaksimalDIABETES sudah diketahui menurunkan kualitas kehidupan seks seseorang. Hal itu terjadi dikarenakan kadar gula darah dalam tubuh yang tak stabil. Sehingga kondisi itu perlahan merusak saraf dan pembuluh darah yang mengarah pada sejumlah masalah seksual. Hal itu menyebabkan penurunan aliran darah ke organ seksual, yang mengarah pada disfungsi ereksi pada pria dan kekeringan vagina pada wanita.
 
Namun, kabar baiknya adalah bahwa ada sejumlah cara untuk menangani keluhan ini dan meningkatkan kehidupan seks Anda. Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini seperti dilansir Healthmeup.
 
 
Menyeimbangkan kadar gula darah
 
Langkah bagi penderita diabetes yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah seksual adalah mengontrol kadar glukosanya. Kadar gula darah tinggi merupakan penyebab utama dari kerusakan saraf dan gangguan sirkulasi yang menyebabkan disfungsi ereksi pada pria dan kekeringan vagina pada wanita. Oleh karena itu, untuk bisa menikmati seks, seseorang harus selalu tetap memeriksa kadar gula darah dan memastikan bahwa kadar gula terkontrol dengan baik.
 
Pompa vakum dan suplemen testosteron
 
Sebagian besar pria yang menderita diabetes selama lebih dari 10 tahun mengalami disfungsi ereksi (DE). Hal ini terjadi karena kerusakan pembuluh darah dan saraf, termasuk yang ada di penis, hingga sulit untuk mencapai atau memertahankan ereksi.
 
Untuk mengatasi masalah seksual ini, kita harus mengambil tindakan yang tepat untuk mengobati disfungsi ereksi. Ada sejumlah obat seperti Viagra yang yang sudah berhasil digunakan penderita diabetes untuk mempertahankan ereksi. Namun kita harus ingat untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan obat-obatan tersebut. Selain itu ada cara lain yang bisa dijadikan referensi, seperti menggunakan pompa vakum dan mengonsumsi suplemen testosteron. Di mana kedua cara itu dapat membantu memertahankan ereksi Anda.
(ind)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment