Friday, February 28, 2014

Sehat dengan Olahraga Sederhana? Rutinlah Bercinta

Sehat dengan Olahraga Sederhana? Rutinlah BercintaBANYAK manfaat kesehatan melakukan seks yang bisa didapatkan bila Anda melakukanya dengan teratur. Mau tahu apa saja itu?

Seks bukanlah sekadar aktivitas untuk mencari kenikmatan, dari sisi medis banyak manfaat yang bisa dirasakan. Misalnya bisa mengurangi kram menstruasi para wanita. Saat wanita mengalami orgasme, otot berkontraksi hingga membilas senyawa yang menyebabkan kram menstruasi.

Tak sebatas itu, masih ada lagi manfaat dari melakukan hubungan seks secara teratur.  Untuk mengetahuinya, berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir Healthmeup.

Berat badan

Menurunkan berat badan ternyata bisa dilakukan dengan hubungan seksual. Hal itu bisa terjadi dikarenakan selama aktivitas seksual, tubuh terus membakar kalori. Seks adalah latihan kardio dan bisa membakar kalori rata-rata 170 kalori per jam.

Meningkatkan metabolisme

Seks menyebabkan peningkatan denyut jantung dan sirkulasi darah , yang perlahan akan meningkatkan metabolisme Anda. Hal itu juga  memungkinkan tubuh untuk membakar lebih banyak kalori. Bukan cuma itu, seks juga membantu mengurangi kolesterol dalam tubuh.

Mengencangkan tubuh

Seks membantu untuk mengencangkan otot-otot dalam tubuh. Setiap posisi yang Anda lakukan akan membangun kelompok otot berbeda dalam tubuh. Apalagi saat Anda berhubungan seksual, beberapa posisi akan dilakukan dan itu akan mengencangkan otot di bagian lain.

Olahraga sederhana

Apakah detak jantung Anda meningkat usai berhubungan seks? Apakah otot Anda juga terasa kaku setelahnya? Apakah Anda merasa mendapat pengalaman yang sama seperti berolahraga ? Ya, hubungan seksual  pada dasarnya ialah olahraga sederhana, yang meningkatkan metabolisme. Selain itu juga membantu menurunkan berat badan dan mengencangkan otot-otot.

Membuat Anda merasa seksi

Seks sudah jelas bisa meningkatkan kebugaran dan kesehatan. Di samping itu juga melawan penyakit sedentary lifestyle, dan meningkatkan kesehatan mental dan juga membantu Anda tetap sehat. Seks juga membantugmembuat hubungan lebih intim. Jadi, penting untuk melakukan seks secara teratur. (ind)

»

2 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment