Sunday, February 23, 2014

Tak Ada Lagi Serangan Ejakulasi Dini

Tak Ada Lagi Serangan Ejakulasi DiniEJAKULASI dini adalah masalah umum  yang banyak dialami orang. Tapi, kebanyakan pria enggan untuk membahas masalah ini dan cenderung menyembunyikannya.

Ada sejumlah alasan seseorang sampai bisa mengalami ejakulasi dini, mulai dari fisiologis sampai psikologis. Dan untuk mengatasi ejakulasi dini itu, Anda harus mengetahui penyebab utama itu terlebih dulu.

Beberapa studi menunjukkan bahwa satu dari tiga pria menderita ejakulasi dini. Jadi, jika Anda adalah salah satu orang yang menderita ejakulasi dini, segeralah ikut tip ini, seperti dilansir Healthmeup.

Masturbasi

Jika Anda ingin bertahan lebih lama saat bercinta, lakukan masturbasi satu jam sebelum Anda berhubungan seks. Hal itu akan memungkinkan Anda untuk menunda ejakulasi saat berhubungan seks.

Menunda penetrasi

Saat Anda memulai hubungan seksual, berkonsentrasi pada foreplay dan menghindari langsung penetrasi dengan pasangan Anda selama minimal 15 menit. Hal ini akan menunda ejakulasi saat berhubungan seks. Selain itu, Anda juga bisa membantu pasangan Anda mencapai orgasme melalui stimulasi oral.

Latihan kegel sangat penting

Latihan kegel tak hanya bermanfaat bagi wanita karena memperkuat otot panggul, tetapi latihan ini juga dapat membantu menunda ejakulasi pada pria. Hal itu bisa terjadi karena latihan memperkuat otot pubococcygeus , yang bergerak selama orgasme. Jadi, jika Anda melatih otot ini beberapa kali sehari, Anda akan bisa menunda ejakulasi.

Lakukan teknik meremas

Saat Anda sudah ingin mencapai ejakulasi , keluarkanlah alat vital dari pasangan Anda dan tekanlah dengan kepala penis selama sekira 30 detik. Kemudian, mulai berhubungan seks lagi. Hal itu akan memungkinan untuk membawa pasangan mencapai orgasme dan membantu Anda menunda ejakulasi. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment