Friday, February 28, 2014

Bercinta Minimalisir Kram Menstruasi

Bercinta Minimalisir Kram MenstruasiSECARA umum berhubungan seks dilakukan untuk menjalin keintiman agar hubungan lebih harmonis. Tapi, di balik hal itu ternyata ada manfaat tersembunyi seks pada wanita.

Ya, manfaat melakukan seks ini sangat banyak didapat para kaum hawa. Apalagi bila seseorang melakukannya secara teratur. Penasaran apa sajakah itu? Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Healthmeup.

Mengurangi kram menstruasi

Orgasme menyebabkan otot berkontraksi sehingga membilas senyawa yang menyebabkan kram menstruasi. Ketika otot-otot melebar, pelepasan darah terjadi, hal itu membantu meringankan kram menstruasi Anda.

Memperbaiki tidur

Seks juga akan membuat seseorang mudah tidur. Hal itu terjadi karena saat orgasme, tubuh melepaskan oksitosin yang membuat seseorang mengantuk. Ini bisa menjadi alasan mengapa pria tertidur sering tertidur setelah berhubungan seks.

Sistem kekebalan tubuh

Sistem kekebalan tubuh yang lemah bisa menyebabkan penyakit, dan salah satu cara terbaik meningkatkan kekebalan tubuh ialah berhubungan seks. DHEA (dehydroepiandrosterone ) adalah hormon yang dilepaskan dalam tubuh selama hubungan seksual dan sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Penyakit jantung

Penyakit jantung adalah penyakit yang banyak dialami orang, tetapi hal itu bisa Anda dicegah dengan seks. Melakukan hubungan seks secara teratur menurunkan risiko seseorang terkena penyakit jantung.

Meningkatkan sirkulasi darah

Menjalani hubungan seksual secara teratur membantu meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen di dalam tubuh. Sirkulasi yang baik juga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. (ind)

»

2 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment