Wednesday, March 13, 2013

Waspada Sakit Kepala Menyerang Saat Bercinta

Waspada Sakit Kepala Menyerang Saat Bercinta   GANGGUAN seksual ternyata bukan hanya infeksi menular ataupun infertilitas. Ada gangguan berupa sakit kepala yang bisa menyerang sebelum atau selama hubungan seks berlangsung.
 
Sakit kepala yang terjadi sebelum atau selama hubungan seks, saat orgasme, atau hanya setelah berhubungan seks ini seringkali terjadi pada bagian belakang kepala (daerah oksipital), dapat di satu sisi (seperti migrain), atau seluruh kepala Anda. Hal ini dapat menjadi rasa nyeri atau rasa sakit yang menusuk parah. Nyeri dengan orgasme sering digambarkan seperti sedang ditusuk benda tajam, demikian yang dilansir Everydayhealth.

Menurut para ahli, sakit kepala ini tidak disebabkan oleh beberapa kondisi medis lainnya. Sakit kepala saat seks ini bisa terjadi baik pada pria maupun wanita. Beberapa mengalami sakit kepala secara teratur, sementara yang lain hanya mengalami secara seksual pada kesempatan langka.

Seseorang lebih mungkin untuk menderita sakit kepala seks ini jika mereka memiliki riwayat sakit kepala migrain, sakit kepala, atau sakit kepala exertional. Memeriksakan diri ke dokter akan membantu Anda untuk mendapatkan penanganan yang tepat.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment