Tuesday, March 19, 2013

Gara-Gara Ini, Gairah Seksual Wanita Lenyap

Gara-Gara Ini, Gairah Seksual Wanita LenyapMASALAH seksual bisa terjadi pada siapa saja. Wanita bisa mengalami masalah seksual yang bisa menggangu kehidupan seksualnya. Ada banyak alasan yang mendasari munculnya masalah seksual pada wanita.

Pengaruh fisik menjadi salah satu penyebab munculnya masalah seksual pada wanita. Wanita biasanya mengalami perubahan fisik selama gairah seksual, misalnya muncunya darah pada daerah vulva.

Jika seorang wanita menyadari tempat yang tepat di daerah vulva di mana dia merasa intensitas seksual meningkat (jaringan ereksi), kenikmatan seksual dapat ditingkatkan dengan stimulasi genital.Namun jika muncul perdarahan dari vulva tentu ini akan menggangu aktivitas seksual Anda, demikian yang dilansir Everydayhealth.

Pembengkakan pada daerah vulva bisa menyebabkan iritasi, atau kehilangan kemampuan untuk merasakan sensitivitas dari rangsangan saat melakukan kegiatan seksual.

Nyeri selama hubungan seksual juga dapat menyebabkan masalah seksual. Nyeri pada vagina akan membuat wanita menghindari aktivitas seksual.

Wanita yang mengalami nyeri selama hubungan seksual dapat memilih untuk terus melakukan hubungan intim, meskipun pengalaman yang tidak menyenangkan dan dengan keinginan seksual yang rendah.

Penyakit kronis yang berkelanjutan seperti diabetes dan arthritis, dapat mempngaruhi gairah seksual, kesenangan, dan kinerja. Obat untuk kondisi medis juga memengaruhi keinginan dan gairah. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment