Thursday, March 14, 2013

Diet Buah Bikin Tubuh Anda Lemah Lho

Diet Buah Bikin Tubuh Anda Lemah LhoASHTON Kutcher telah mengikuti diet buah karena berbagai alasan. Tapi hasilnya bukan tubuh sehat dan fit, Ashton malah mendarat tidur di rumah sakit. Tampaknya, metode penurunan berat badan atau diet yang tidak sesuai akan membuat Anda berakhir seperti ini.  
Diet buah cukup menjanjikan membantu Anda dalam perjuangan menurunkan berat badan, tapi apa efek negatif diet ini pada tubuh?

Kita mulai dengan bagaimana diet buah ini bermanfaat bagi Anda. Para ahli diet mengatakan, diet buah rendah kalori, dikemas dengan serat dan banyak vitamin, mineral, dan antioksidan. Membersihkan tubuh dari berbagai racun dan zat berbahaya adalah salah satu keuntungan utama, demikian yang dilansir Healthmeup.

Tapi, mengapa diet buah buruk bagi Anda? Tidak ada protein dan lemak makanan sama sekali menjadikan diet buah kurang sehat. Padahal keduanya penting bagi tubuh sehat, tidak ada protein dan lemak membuat tubuh manusia tidak seimbang. Diet buah diketahui membuat tubuh kekurangan vitamin D, kalsium, zat besi, seng, dan vitamin B (paling utama vitamin B12). Anda tidak perlu heran jika Anda merasa lemah dan lelah.

Ini akan masuk akal untuk tidak mengikuti diet buah setiap hari, meskipun Anda mungkin kehilangan berat badan. Karena ini jenis yang sangat rendah pada sebagian besar nutrisi. Namun, Anda bisa melakukan diet buah sekali dalam 15 hari untuk mendapatkan manfaat detoksifikasi dan pembersihan, tetapi disarankan Anda tidak memiliki masalah medis yang bisa membahayakan tubuh akibat diet.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment