Sunday, March 10, 2013

Dengarkan Musik, Bantu Lepaskan Stres

Dengarkan Musik, Bantu Lepaskan Stres   MENJADI stres di kantor tentu tidaklah sehat. Anda juga akan kehilangan kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Namun jangan khawatir, ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk melepaskan stress di kantor.
 
Berbagai tekanan bisa terjadi di kantor Anda. Apapun kasusnya terjadi, hal ini akan membawa Anda untuk mengembangkan tekanan mental, fisik dan emosional. Berikut adalah cara bagaimana Anda dapat mengurangi stres di tempat kerja Anda, seperti yang dilansir Magforwoman.

Makan sehat

Makan sehat akan membantu Anda untuk mengurangi stres akibat kerja Anda. Makan lebih banyak buah dan sayuran dan banyak minum air untuk menjaga diri terhidrasi. Konsumsi juga protein, karbohidrat, mineral dan vitamin yang penting bagi tubuh Anda. Makan pada waktu yang tepat juga akan membantu Anda untuk mengurangi stres.

Dengarkan lagu kesukaan Anda

Anda harus mendengarkan musik favorit Anda. Ini akan membantu Anda merasa baik tentang diri Anda dan bersantai. Cukup pasang earphone Anda dan aliran dengan musik. Musik benar-benar membantu untuk menenangkan indra Anda. Ini juga akan membantu Anda merasa nyaman dan mengurangi tingkat stres.

Tidur nyenyak

Anda harus mendapatkan cukup tidur karena tidak Anda tidak bisa mengkompensasi hilangnya waktu tidur. Jika Anda tidak tidur dengan baik, Anda tidak akan dapat berkonsentrasi pada pekerjaan Anda. Dengan demikian, Anda harus mendapatkan 8 jam tidur Anda karena akan membuat Anda segar untuk hari berikutnya di tempat kerja.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment